Depok – Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Imran Edwin Siregar menggantikan Kombes Pol Azis Andriansyah menjadi Kepala Kepolisian Resor Metro (Polrestro) Depok, yang sebelumnya menjabat selama 1,5 tahun.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin siregar mengatakan, dirinya meminta waktu untuk bekerja menyelesaikan pekerjaan yang ditinggalkan oleh Kapolres sebelumnya.

“Saat ini saya tidak bisa janji apa-apa, karena saya baru satu hari, berikan saya waktu dulu untuk bekerja,” tuturnya usai acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Polrestro Depok, kemarin (07/01/21).

Sementara, Mantan Kepala Polrestro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah mengungkapkan, selama menjabat 1,5 tahun dirinya memiliki banyak kenangan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya selama menjalankan tugas di Kota Depok.

“Selama bertugas di Depok, banyak kenangan dan kesan yang tidak dapat dilupakan,” ujarnya.

Terakhir, Aziz berpesan kepada para anggota Polrestro Depok agar tetap menjunjung tinggi profesionalitas serta menjaga kekompakan yang telah terbangun. Termasuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap para anggota tetap menjaga dan menjunjung tinggi profesionalitas, kinerja, dan maksimal dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.