Depok, Ujung Pena – Relawan Mazhab HM melakukan deklarasi mendukung Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Depok nomor urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, Kamis (1/10/2020) malam.

Deklarasi dilakukan di Jalan Golf, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok. Mereka menamai dirinya dengan sebutan Relawan Mazhab HM for Idris-Imam.

Pada deklarasi yang dilakukan tersebut, turut hadir Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah, Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS, Khaerullah Ahyari dan tentunya ketua desk pemenangan pilkada Idris-Imam, Mazhab HM.

Ketua Relawan Mazhab HM for Idris-Imam, Wahyudi Yudis mengatakan alasan dirinya menjadi pendukung Idris-Imam untuk menjadi Wali dan Wakil Wali Kota Depok.

Dia menyebut, sosok Idris yang notabenenya adalah seorang ulama dinilai sudah sepantasnya memimpin Kota Depok, sehingga nantinya bisa memimpin dengan menerapkan norma-norma agama.

“Pastinya pak Idris dan pak Imam adalah orang shaleh, sehingga kita bulat memilih beliau untuk pimpin Kota Depok,” kata Yudis sapaan akrabnya.

Ketua Desk Pilkada PPP Kota Depok, Mazhab HM mengapresiasi langkah-langkah yang diambil Relawan Mazhab HM for Idris-Imam.

Bagi Mazhab, dukungan sekecil apapun sangat dibutuhkan untuk memenangkan pasangan Idris-Imam pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Dia menilai, Idris-Imam adalah duet sempurna untuk mempimpin Kota Depok. Idris berpengalaman di Eksekutif, sedangkan Imam Budi sepak terjangnya di Legislatif juga tidak diragukan.

“Pak Idris adalah orang yang selalu menerpakan program sesuai dengan tingkat kemampuan kota yang dipimpinnya. Sedangkan pak Imam, pasti cerdas menimbang apa-apa saja yang dibutuhkan oleh Kota Depok saat ini,” ujar Mazhab.

Pria yang juga telah malang melintang du kancah politik Kota Depok itu menyebut Idris-Imam adalah komposisi sempurna untuk melanjutkan pembangunan di Kota Belimbing.

“Jangan salah pilih yaa, Idris-Imam untuk Depok, coblos nomor dua. Insya Allah kota kita akan jauh lebih baik dalam segala hal,” tutur Mazhab berapi-api.

Sementara itu, Qonita Lutfiyah dalam sambutannya berjanji, akan merealisasikan segala bentuk program kampanye Idris-Imam.

“Sepuluh janji kampanye akan dituntaskan oleh pasangan Idris-Imam, saya jamin itu. Jika ada yang merasa terabaikan, segera melaporkan kepada PPP. Kami akan dorong secara maksimal,” tandasnya.