Bogor – Nasib naas menimpa sepasang suami istri (pasutri) pemilik sebuah kios bensin eceran di Kampung Banjar Pinang RT 01 RW 07, Desa Tamansari Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor.

Mereka teluka akibat kios bensin ecerannya terbakar. Akibatnya, pasutri tersebut terpaksa dilarikan kerumah sakit lantaran menderita akibat luka bakar yang dialaminya.

Tidak hanya harus dibawa ke rumah sakit, mereka juga terpaksa mengikhlaskan kiosnya yang rata dengan tanah akibat terbakar.

Kebakaran yang menghanguskan kiosnya itu terjadi pada Kamis (18/6/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, Opik (46), musibah terjadi saat Heri, pemilik kios sedang menuangkan bensin dari jerigen ke botol bensin. Dalam waktu yang bersamaan, sambungnya, Iyah, istri dari Opik menyalakan kompor gas dengan maksud memasak air.

“Api dari kompor langsung menyambar ke bensin yang sedang dituangkan. Api langsung membesar dan membakar kios, sementara kedua korban diselamatkan warga dan langsung dibawa ke rumah sakit,” jelas Opik.

Kapolsek Rumpin Kompol Asep Supriadi yang dikonfirmasi peristiwa ini membenarkan perihal kedua korban adalah pasangan suami istri pemilik kios bensin eceran.

“Korban bernama Heri, usia 35 tahun, dan istrinya bernama Iyah, usia 32 tahun. Keduanya warga Kampung Kebon Cau Desa Kertajaya Kecamatan Rumpin,” papar Asep Supriadi.

Asep menambahkan, saat ini pihak kepolisian sudah melakukan beberapa tindakan seperti pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi-saksi.

“Dalam musibah ini, kedua korban mengalami luka bakar. Tidak ada korban jiwa, sedangkan kerugian materil masih belum bisa ditentukan,” pungkasnya. (ad)