Sebanyak 32 tim bola volley putra putri akan mengikuti Open Turnamen Volley piala Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia yang pertama.

Ketua DPD AMPI Kota Depok, Friansyah kepada wartawan pada Kamis(9/1) mengatakan, perlombaan turnamen Bola Volley ini berdasarkan Hasil Musyawarah Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia mengadakan Open Turnamen Bola Volley se Kota Depok untuk kategori putra dan putri

“Kegiatan ini kami gelar dalam rangka implementasi salah satu program dari kegiatan DPD AMPI itu sendiri,” katanya.

Kegiatan dilaksanakan di Sport Center Perum Griya Asri Pratama Kampung Pitara, Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas pada 19 Januari hingga 15 Maret 2020.

Seiring dengan perkembangan para generasi muda untuk meminimalisir pengaruh di era globalisasi dan teknologi yang ada maka perlu memberikan motivasi dan dukungan yang positif terhada generasi muda sebagai penggerak demi kemajuan bangsa salah satunya dengan menggelar turnamen ini.

Dengan adanya perlombaan ini bisa memotivasi masyarakat terutama kalangan pemuda untuk lebih giat lagi berlolahraga, sehingga tercipta para atlet yang berbakat yang kedepannya dapat menjadi andalan di wilayah Kota Depok.

Turnamen ini untuk membangkitkan kembali minat para pemuda di bidang olahraga khususnya bola voli, mengingat Kota Depok salah satu lumbung pemain bola volley.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah bentuk sosialisasi kepada masyarakat bahwa AMPI merupakan salah satu underbow Partai Golkar.

“Sebagai organisasi kesatuan pemuda ( OKP ), AMPI dapat diterima di masyarakat,” ujarnya.

Inti dari kegiatan turnamen bola voli, sebagai ajang tali silaturahmi antar pemuda sekaligus sebagai ajang pencarian bakat atlit di bidang olahraga bola voli.
Turnamen ini memperebutkan uang pembinaan puluhan juta rupiah.(Tris)