Dipilihnya sekretariat bersama (Sekber) wartawan Kota Depok menjadi media partner Festival Entrepreneurship Pancasila (FEP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila dinilai Herry Budiman, ketua Presidium Sekber sebagai langkah menuju peningkatan kualitas jurnalis.

Dengan menggandeng para pakar akademisi, ia berharap kualitas wartawan yang tergabung dalam Sekber tidak dipandang sebelah mata.

“Bagi kami, menjadi media partner FEP ini merupakan sebuah penghargaan. Karena berisi para pakar akademisi yang ilmunya sudah tidak diragukan lagi,” kata Herry.

Ia pun berharap ajang seperti ini tidak hanya sekali dilakukan, agar anggota Sekber semakin terpacu untuk melangkah ke arah yang lebih. “Saya mengapresiasi penuh kegiatan ini, semoga kerjasama ini tidak panas diawal saja,” katanya.

Ditempat sama, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila, Sri Widyastuti katakan hal senada.

“Kerjasama kami dengan sekretariat bersama (Sekber) Kota Depok tidak lain sebagai upaya sinergitas perguruan tinggi dengan pemerintah Kota,” kata Sri, Sabtu (21/04/2018).

Selain MoU dengan Sekber wartawan Depok, ia juga katakan MoU sudah dilakukan antara pihak Universitas Pancasila dengan Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

“Ada beberapa kegiatan yang terkait pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat. Sekber ini kami nilai jalan strategisnya,” kata Sri, usai penandatangan MoU dengan Sekber sebagai media partner ‘Festival Enterpreneurship Pancasila’ (FEP).

Kegiatan apapun, kata Sri, harus dapat diketahui oleh stakeholder kita termasuk masyarakat. “Dengan adanya Sekber ini, kami berharap segala kegiatan apapun, terutama FEP ini,” tambah Sri di Universitas Pancasila, Jagakarsa, Jakarta Selatan. (Lk)