Idris ; HUT Kota Depok Dilakukan Secara Sederhana

Depok – Kota Depok kini sudah menginjak usia ke-21 tahun tepatnya pada tanggal 27 April 2020. Biasanya, Pemerintah Kota Depok menyelenggarakan beragam kegiatan untuk merayakan hari jadinya tersebut.

Namun, pandemi Covid-19 yang melanda tanah air sejak awal Maret lalu, hingga kini belum juga menunjukkan penurunan. Kota Depok pun menjadi salah satu wilayah diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Karenanya, Pemerintah Kota Depok pun berencana memperingati HUT Kota Depok ke-21 secara sederhana. Hal ini lantarannya adanya penerapan physical distansing yang mana tidak memperbolehkan adanya keramaian.

“Insha Allah besok akan diselenggarakan acara sederhana sebagai pengingat bagi kita untuk kota yang kita cintai ini,” kata Idris dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Minggu (26/04).

Idris mengatakan, kegiatan tersebut akan diawali dengan pidato Wali Kota Depok melalui live streaming, berbagi kado berupa paket bingkisan dan masker.

Penyampaian hadiah bagi pemenang lomba kreasi selama stay at home untuk 24 pelajar yang akan diwakili Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok.

“Di tengah suasana keprihatinan atas musibah Covid-19, saat ini, kami dan seluruh warga Kota Depok tetap mengucapkan syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Bijaksana bahwa pada 27 April 2020, Kota Depok memeringati Hari Jadi ke-21,” tutur Idris.

Pada Selasa 28 April, Pemkot Depok akan melaksanakan Seminar Bunga Rampai Covid-19 secara virtual bersama Kampung Siaga Covid-19.

“Kepada sahabat warga, di Hari Jadi Kota Depok ke-21 tahun ini, mari kita teguhkan solidaritas sosial dan kemanusiaan kita untuk senantiasa dapat berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *