Pradi Apresiasi Polisi Tangkap Pelaku Kriminal

Depok – Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengapresiasi upaya anggota Satreskrim Polrestro Depok telah bekerja mengungkap kasus atensi perampokan di Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Rabu (1/4) subuh.

Pradi Supriyatna mengatakan, dalam situasi seperti ini pandemic virus Covid 19 dapat berlomba berniat kebaikan.

Tentunya dalam gugus tugas masing-masing salah satu upaya yang telah dilakukan Satreskrim Polrestro Depok yang telah berhasil mengungkap kasus atensi perampokan.

“Kita apresiasi anggota yang telah berusaha keras mengungkap kasus yang cukup meresahkan di masyarakat yaitu pencurian dengan kekerasan. Paling tidak dapat kita berikan ke anggota lain sebagai penyemangat ke depannya,”ujarnya kepada wartawan di sela memberikan piagam penghargaan kepada 34 anggota termasuk satu masyarakat ikut membantu keberhasilan anggota dalam pengungkapan kasus di Lapangan Mapolrestro Depok, Rabu (8/4).

Sementara itu Kapolrestro Depok Kombes Azis Andriansyah mengatakan, pemberian penghargaan terhadap prestasi kinerja membanggakan sebanyak 34 anggota Satreskrim Polrestro Depok dan Polsek Cimanggis ditambah kepedulian seorang warga masyarakat yang ikut membantu menangkap pelaku.

“Penghargaan ini kami berikan lantaran berkat kerja kelompok tim yang cepat serta akurat berhasil telah menangkap semua kelompok Geng Teras berjumlah 9 orang ditangkap atas sejumlah kasus pencurian kekerasan yang terjadi di Wilayah hukum Polrestro Depok,” ujarnya.

Berkat koordinasi Kasat Reskrim Kompol Deddy Kurniawan dibalik keberhasilan pengungkapan kasus perampokan tersebut.

“Pelaku kelompok geng teras ini dikenal sadis dan mengaku telah sebanyak 20 kali melakukan pencurian kekerasan serta membunuh korban sudah empat kali tapi untuk kasus pembunuhan masih dikembangkan,”katanya.

Kombes Azis merasa bangga terhadap kinerja anggota lantaran ditengah pandemic virus Covid 19 dan rawan rentan tertular tetap masih mengedepankan keamanan wilayah yaitu dengan berhasil menangkap seluruh pelaku geng teras berjumlah 9 orang.

“Tetap berkarya berbuat tidak hanya untuk mendapat pujian, penghargaan atau prestasi jika hidup ada arti dan manfaatnya. Kami bangga sama kalian,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *