Mohammad Idris Apresiasi Kinerja Polisi

Depok, Ujung Pena
Wali Kota Depok, Mohammad Idris mendatangi Mapoklresta Depok, Jalan Raya Margonda, Pancoran Mas untuk mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Polri, Rabu (10/7/2019).

kedatangan Idris ditemani seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Seperti Dandim 0508 dan Kepala KEjaksan Negeri Depok. Senagian besar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Depok pun ikut dalam upara yang digelar.

mohammad Idris sendiri bertindak sebagai inspektur upacara. Lepas itu, acara dilanjutkan dengan mengadakan syukuran oleh seluruh peserta yamg hadir.

“Kepolisian adalah ujung tombak dalam penegakan hukum di setiap wilayah pemerintahan, dibantu dengan jajaran TNI dan Kejaksaan, mak pemerintahan akan berrjalan sebagaimana mestinya. Ada juga lembaga lain yang tidak kalah penting dalam penataan segala bidang seperti PN maupun PA,” kata Idris usai acara.

Wali Kota juga memberikan apresiasi besar tehadap kinerja Kepolisian Kota Depok yang dinilainya sukses menegakkan hukum, sehingga wilayah ZKota Deppok dapat berjalan kondusif.

Idris katakan HUT ke-73 Bhayangkara merupakan momentum bagi Polri dalam mewujudkan dan membuktikan profesionalitasnya dalam penanganan keamanan di bidangnya, tentunya sekaligus untuk evaluasi di mana ada prestasi pasti ada kekurangan yang barangkali sebagai bahan peningkatan di tubuh Polri itu sendiri.

Sementara, Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kerjasama yang dilakukan oleh Permerintah Kota Depok dengan pihaknya.

Menurutnya, Pemkot Deppok dibawah kepemimponan Idris dinilai sangat terbuka terutama dalam masalah supremasi hukum.

“Beliau (Idris) adalah pemimpin daerah yang terbuka ya, terutama jika ada kaitan masalash hukum,” ujar Didik. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *